Kumpulan Ucapan Kata - Kata Lucu Ngakak Tentang Bulan Puasa 2017

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah ucapan kata - kata mutiara ramadhan terbaru, dan untuk kesemapatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata yang masih seputar bulan suci ramadhan juga yaitu kumpulan ucapan kata - kata lucu tentang bulan ramadhan. Seperti yang kita ketahui dan rasakan tidak terasa kita sudah menjalani bulan ramadhan lagi yang dimana di bulan tersebut umat Islam diwajibkan untuk berpuasa, selain menjaga hawa nafsu kita untuk makan dan minum, kita juga menjaga hawa nafsu amarah kita di bulan ramadhan ini.
Kumpulan Ucapan Kata - Kata Lucu Ngakak Tentang Bulan Puasa 2017
Namun yang namanya manusia tentunya kita akan di uji oleh tuhan seberapa jauh atau seberapa kuatkah kita menahan hawa nafsu amarah jika kita sedang dalam situasi yang membuat bisa membuat kita marah. Selain mengingat bahwa ini adalah bulan puasa, rasa amarah tersebut juga bisa kita padamkan dengan bantuan dari teman kita atau keluarga kita dengan cara memberikan nasihat atau kata - kata yang mengingatkan kita bahwa ini adalah bulan ramadhan. 

Berbicara dengan ucapan atau kata - kata, seperti yang sudah dikatakan di beberapa artikel sebelumnya bahwa manusia juga bisa berubah sikapnya ketika di berikan atau nasihati dengan kata - kata, seperti contohnya ketika teman kita sedang tidak baik. Baik itu kondisi tubuhnya atau kondisi hatinya, sudah sepantasnya sebagai teman atau kerabat kita harus menolong teman atau anggota keluarga kita apalagi sekarang adalah bulan ramadhan. Dengan memberikan kata - kata lucu tentang ramadhan mungkin hati teman atau kerabat anda bisa ceria lagi dan jauh dari galau.

Selain itu dengan memberikan kata - kata ucapan bulan Ramadhan dibawah ini mungkin saja teman atau kerabat anda yang sedang sedih bisa ceria kembali, paling tidak bisa tersenyum. Tersenyum atau tertawa adalah salah satu kebiasaan manusia yang tentunya mempunyai kelebihan pada tubuh kita dan juga pikiran kita, salah satunya yaitu bisa membuat perasaan kita lebih baik. Orang yang stress dan juga suntuk jika diberikan hal yang lucu dan tertawa, hal tersebut bisa menghilangkan sejenak rasa penat di dalam pikirannya.

  • Puasa itu jangan malas2an. Lebih baik tidur lagi Puasa itu jangan banyak mengeluh. Karena puasa itu bukan kotak saran Puasa itu jangan malas-malasan.
  • Lebih baik tidur lagi Tidur di bulan puasa itu merupakan ibadah, bukan berarti meniduri ya Selamat menunaikan ibadah puasa.
  • Jangan banyak mengeluh, karena kamu bukan kotak saran Di bulan ramadhan itu mencari amal, bukan kotak amal ._.
  • Di bulan puasa ini, suara pacar kalah jauh sama suara Adzan Maghrib Ciuman disaat puasa itu selain bisa batal puasa juga bau :|
  • Beb, Rinduku kepadamu telah hilang, kini yang aku rindukan hanya azan maghrib..
  • Bebs.. azan Maghrib donk.. gak kuaat..
  • Beib, subuh ku sahur, paginya aku tidur, siangnya kumur kumur, sorenya berendem, tapi puasaku tetap semangat beb..
  • Hai Mutiara FM, tolong putarin Azan Magrib donk, yang ku persembahkan buat pacarku yang Lagi puasa, karena Dia sudah “Gak Tahaan”
  • Kalo mengantuk menunggu Adzan Maghrib, ngopi dulu gih biar seger matanya :|
  • Nunggu adzan magrib itu paling enak sambil minum kopi dan makan gorengan biar mata gak ngantuk :|
  • Kebangun makan sahur ini di persembahkan oleh broadcast 
  • Maya, buka puasanya udah selesai, sekarang waktunya buka pintu hatimu buat aku !, #najes#
  • Puasa tinggal beberapa hari lagi, tapi jomblo nya yg masih lama :|
  • Sayang, kalau lihat kamu rasanya pengen banget buka puasa, karena muka kamu manis deh..
  • Selamat berbuka puasa. Inget jangan buka yang lainnya :)) Selamat berbuka puasa bagi jomblo yang gak ada ngucapin selamat berbuka Selamat berbuka puasa.
  • Widih yang lagi update status fb sahur biar dikira puasa.
  • Anak yang gaul pasti meminta maaf lewat broadcast.
  • Cie-cie yang lagi bingung mau ingetin mau sahur ke siapaya?  akhirnya ngetwit sahur sahur sahur. Emang bisa dengeer?
  • Cie-cie yang memanfaatkan situasi ramadhan kali ini untuk meminta maaf kepada sang mantan biar bisa balikan.
  • Godaan yang paling terberat di bulan puasa ramadhan kali ini bukan sewaktu temen ngajak makan, tapi sewaktu mantan ngajak balikan.
  • Tidak ada satu orangpun buat di ingetin sahur, seorang jomblo ini nekat untuk sahur di timeline.
  • Makan sewaktu sahur itu hanya secukupnya, cukup hanya air putih aja misalnya #seoranganakkostsejati.
  • Perhatian jika lapar di bulan puasa, silahkan hubungi penjual mie ayam terdekat.
  • Ass ww. Kain kase tepi gantang. Untuk menapis perahan santan. Bulan puasa sudahpun datang. Salah silap mohon dimaafkan. Wslm
  • Smg takkan prnh ada lg khilaf yg lalai u dmaknai stlh ada keikhlasn ht u slg memaafkn..so sorry 4 evrything..Wish 4JJI bless our RAMADHAN
  • Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo. Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo, Wassalam: Marhaban ya Ramadhan
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata lucu untuk bulan ramadhan terbaru, semoga dengan memberikan kata - kata lucu tadi tentang seputar ramadhan taman atau kerabat anda menjadi senang dan ceria lagi. Tidak hanya itu saja bagi anda yang mempunyai teman yang tidak berpuasa di bulan ramadhan setidaknya anda bisa memberikan kata - kata lucu tentang orang yang tidak puasa, tentunya dengan candaan agar dia tidak tersinggung dan semoga saja dia kembali melakukan aktivitas yang wajib tersebut yaitu berpuasa di bulan ramadhan.
Advertisement
Description: Kumpulan Ucapan Kata - Kata Lucu Ngakak Tentang Bulan Puasa 2017, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Ucapan Kata - Kata Lucu Ngakak Tentang Bulan Puasa 2017

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 03.22 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar