12 Pertanyaan Wanita Yang Bisa Membuat Pria Kewalahan

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang cinta yaitu, tips menjaga hubungan jarak jauh, untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan artikel seputar cinta yaitu, kata - kata sakti seorang wanita untuk pacaranya. Terkadang di dalam sebuah percintaan ada hal yang lucu dan unik, atau juga ada sebuah situasi dimana seorang pria yang merasakan rugi namun kelihatannya baik - baiknya di dalam hubungan bersama pasanganya. Sebaiknya hal tersebut hindari untuk kelancaran dan kelanggengan hubungan anda, terutama untuk seorang wanita terkadang sifat dari wanita tidak bisa di tebak, dan sebagai seorang pria kita mau saja di perbudak oleh seorang perempuan karena kita sendiri takut kehilangan dia. 
12 Pertanyaan Wanita Yang Bisa Membuat Pria Kewalahan
Padahal pada dasarnya di dalam sebuah keluarga prialah yang mempunyai hak dan kewajiban untuk menyuruh seorang istri, dengan catatan menyuruhnya dalam hal yang baik, dan tidak buruk. Nah di bawah ini ada beberapa kata - kata seorang wanita yang sakti dan mampu meluluhkan hati seorang pria, untuk anda yang sedang berpacaran ada baiknya simak informasi dibawah ini, terutama untuk seorang pria.

1. Kamu tuh emang ga peka
Ini adalah kata - kata yang mungkin anda pernah dengar dari pacar anda, biasanya kata - kata ini bisa terjadi sesuai dengan kondisi yang sedang berlangsung, seperti ketika anda dan pacar anda sedang beli sesuatu lalu hujan tiba - tiba, sedangkan pacar anda hanya memakai baju yang cukup terbuka seperti tengtop. Anda seorang pria biasanya akan menawarkan jaket anda untuk pacar anda agar tidak kedinginan, akan tetapi ada beberapa wanita yang menolaknya, dan bersikap baik - baik saja. Namun pada saat dia sudah ada di rumah dia akan membuat status entah itu di BBM atau di media sosial dengan menuliskan "Kamu tuh ga peka". Inilah salah satu sifat dari wanita yang bisa jengkel seorang pria.

2. Pilih mana ?
Kata yang satu ini bisa dibilang kata yang membuat bimbang dan galau seorang pria, kata ini bisa muncul ketika anda ada urusan penting, namun pacar anda sendiri menyuruh atau meminta anda. Seperti contohnya ketika anda ada pekerjaan yang mendadak dari bos anda, sedangkan di waktu yang sama pacar anda sendiri meminta anda untuk mengantarkannya atau menyuruh membeli sesuatu. Nah apa yang anda pilih ?. Jika anda pilih pekerjaan anda pastinya pacar anda akan melontarkan kata - kata saktinya yaitu, "Oke, kamu pilih pekerjaan kamu atau pilih aku ?". Anda langsung akan merasakan skat-mat seperti pada permainan catur.

3. Iya memnag aku yang selalu salah, kamu yang selalu benar
Kata sakti yang ke tiga ini juga sama seperti yang ke satu, bisa muncul sesuai dengan keadaan anda dengan pacar anda, seperti contohnya ketika anda di minta untuk mengerjakan tugas kuliahnya atau membantu mengerjakannya. Ketika tugas tersebut sudah beres, dan dicek oleh pacar anda, ada yang salah menurutnya.

Namun di sisi lain hal tersebut benar menurut anda, lalu anda mencoba untuk menjelaskannya dan memberikan bukti seperti buku atau di internet, dan hasilnya memang benar. Pastinya pacar anda akan mengelurkan kata sakitnya seperti, "Iya, memang aku yang salah, dan kamu yang selalu benar". Walaupun anda menang dan benar, akan tetapi anda akan mersakan hal yang mengganjal, hal tersebut bisa terjadi lantaran wanita ingin selalu menang dan benar.

4. Cowok tuh di mana - mana sama saja
Kata - kata ini biasanya muncul ketika anda dengan pacar anda sedang berselisih dan berantem karena hal sesuatu, dan pada kesempatan yang sama pacar anda mengatakan, "cowok tuh dimana - mana sama saja". Pada hal kan di dalam hati anda, ingin sekali menjawabnya, bahwa laki - laki itu bermacam - macam entah itu dari sifatnya atau dari fisiknya. Namun yang namanya berantem sama wanita, prialha yang menjadi korbanya, dan selalu menundukan kepala jika wanita sudah berubah menjadi singa dan liar hehehehe.

5. Kalo udah gak ada teman aja, baru inget aku
Yang namanya seorang pria pastinya selalu sibuk entah itu dengan temannya atau dengan pekerjaannya, karena sudah semestinya prialah yang harus mencari rezeki dan nafkah untuk kelak bekal di dalam rumah tangga. Namun seorang wanita sering sekali keras kepala dan tidak mementingkan kehidupan seorang pria, seperti anda yang bermain dengan teman anda, dan di waktu yang bersamaan pacar anda meminta anda untuk datang ke rumahnya atau mengantarnya. Anda pun menjawab "iya sebentar sayang, lagi sama temen". Dan setelah datang kerumhanya, pastinya pacar anda akan menyeletuk, "Kalo udah gak ada temen, baru datang". Udah cape - cape datang malah ngambek.

6. Selama ini kamu nganggep aku apa ?
Untuk kata yang satu ini jaranga sekali terjadi dan di ucapkan oleh wanita, namun sekalinya keluar dan diucapkan oleh wanita anda, anda pun akan skak-mat. Seperti contohnya ketika anda sedang jalan - jalan dengan pacar anda, dan tiba - tiba pacar anda bertemu dengan mantanya, dan mereka pun berbincang cukup lama, setelah itu pacar anda meminta pendapat bagaiaman mantanya. Pastinya seorang pria akan menjawab yang positif karena sesama pria jangan menjatuhkan, dan mengingat dia sudah menjadi mantan. 

Setelah itu pacar anda menanyakan, "Bagaiaman kalau mantan aku minta balikan". Dan anda pun menjawab, "Ya, selama kamu nyaman dengan dia, tidak salahnya untuk menerimanya". Dan dengan muka cemberut pacar anda pun melontarkan kata sakti yang lainnya, "Terus, selama ini kamu nganggep aku apa?". Di situasi itu anda akan merasakan seperti di todong pistol, dan hanya ada dua jawaban yang harus anda pilih, pertama mengaku bahwa anda benar - benar cinta pada pacar anda. Atau yang kedua, anda sok tegar dan mendukung hubungan balikan sama mantannya, walaupun harus memobohngi hati diri sendiri.

7. Terserah !
Ini adalah kata - kata sakti yang dimiliki seorang perempuan dengan tingkat super duper dahsyat, melebihi dahsyatnya bom atom di hiroshima dan nagasaki hehehe, jika pacar anda sudah mengelurkan kata "Terserah", anda tidak bisa menjawab ya atau tidak, dan tidak bisa kabur lagi. Saya pribadi sendiri susah untuk memberikan contoh saking dahsyatnya. Namun pada intinya ketika anda mendengar kata ini dari pacar anda. Anda tidak akan mempunyai kesempatan untuk membela diri, atau juga meluruskan masalah yang terjadi diantara anda dan pacar anda. Dan satu - satunya solusi anda hanya diam saja, dan ikuti aja keinginannya walaupun tidak masuk akal.

8. Menurut mu mana yang bagus ?
Ini adalah salah satu kondisi yang dimana ketika anda menjawab pertanyaan yang salah maka poin si dia ke anda akan berkurang atau malah si dia akan marah ketika anda salah menjawab pertanyaannya. Contoh simpel untuk menggambarkan situasi poin yang ke 8 ini yaitu pada saat pasangan anda meminta anda untuk memilih pakaian yang mana yang cocok dengan dirinya, di satu sisi wanita tersebut suka dengan kedua pakaian tersebut. Dan anda harus memilih satu dari dua pakaian tersebut, yang jawabannya sudah dipastikan sudah benar dua - duanya. Dan tidak hanya harus dijawab, anda pun harus memberikan alasan kenapa memilih pakaian tersebut. dan tidak sedikit pria yang jengkel karena alasannya tidak diterima oleh pasangannya.

9. Kamu sedang mikirin apa ?
Terkadang untuk beberapa wanita, mereka mempunyai sifat alami ingin selalu mengetahui dan salah satu perkataan selanjutnya yang dimana jika anda salah menjawabnya akan menjadi boomerang atau masalah kecil yang membesar yaitu "kamu lagi mikirin apa ?". Pada dasarnya perkataan tersebut mungkin tidak terlalu berbahaya atau biasa saja, namun jika anda salah menjawabnya atau anda menjawabnya terbata - bata maka di pikiran wanita anda sudah tidak benar pasti ada yang salah dengan anda, walaupun sebenarnya memang anda tidak memikirkan apa - apa atau sedang memikirkan hal yang positif.

10. Dia cantik ya ?
Semua orang tentunya tidak ingin berada di situasi serba salah, namun dalam hubungan percintaanya apalagi jika anda sedang makan di luar dengan pasangan anda atau pada saat anda berjalan - jalan dengan pasangan anda, ada wanita cantik ada di hadapan anda, dan tiba - tiba pasangan anda bertanya "dia cantik ya ?". Pertanyaan tersebut terkadang akan menjadi masalah yang besar jika memang pada dasarnya pasangan anda sedang menjebak anda dengan pertanyaan tersebut, namun jika pertanyaan tersebut hanya meminta pendapat saja dan tidak dimasukkan ke dalam hati maka anda terselamatkan.

11. Kamu suka anak kecil ?
Pertanyaan selanjutnya yang mungkin bisa membuat pria menjadi panas dingin yaitu "kamu suka anak kecil". Jika dibaca seperti biasa mungkin tidak ada makna sama sekali hanya menanyakan apakah anda suka anak kecil atau tidak, namun sebenarnya pertanyaan diatas tadi adalah kode dimana si dia sudah tidak tahan lagi atau ingin cepat dilamar oleh anda. Memang mayoritas dan kebanyakan pria tidak suka dengan pertayaan ini karena terkadang di pikiran pria mempunyai anak akan betambah tanggung jawabnya. Selain itu pertanyaan yang satu ini biasnaya akan muncul dari mulut wanita ketika anda sudah berpacaran cukup lama dan sudah bertahun tahun.

12. Kamu kerja dimana ?
Mungkin pertanyaan yang satu ini sering muncul pada saat PDKT dengan si dia, "kamu kerja dimana ?" adalah salah satu pertanyaan yang krusial karena dizaman sekarang materi bisa mengalahkan wajah yang tampan dan manis. Bukanya wanita matre atau mementingkan materi dibandingkan pria, namun kebanyakan wanita zaman sekarang realistis, siapa yang mau hidup sengsara, selain itu keretakan rumah tangga sampai terjadinya perceraian kebanyakan faktornya dari masalah ekonomi, jadi wajar jika wanita menanyakan hal tersebut.

Demikian tadi tujuh kata - kata sakti seorang perempuan yang bisa membuat pria atau cowoknya skat- mat atau juga tidak bisa bergerak dan tidak bisa berbicara hehehe. Namun jika anda sangat cinta dan sangat sayang pada pacar anda, mungkin hal - hal diatas tadi bisa anda atasi karena sudah lama dengan pacar anda sendiri, dan tahu betul bagaimana sifatnya. Pada dasarnya tidak semua perempuan mengeluarkan kata - kata saktinya, tapi secara umum kasus diatas pernah terjadi di dalam sebuah hubungan percintaan. Terima kasih sudah megunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 12 Pertanyaan Wanita Yang Bisa Membuat Pria Kewalahan, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: 12 Pertanyaan Wanita Yang Bisa Membuat Pria Kewalahan

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 17.47 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar