Kumpulan Ucapan Kata - Kata Gombal Lucu Dan Baru Untuk Pacar

Advertisement
Berbicara tentang cinta mungkin tidak akan habisnya, setiap celahnya pasti ada saja cerita yang bisa kita ungkap dan juga pelajari baik itu yang baik bagi kita atau juga yang buruk bagi kita. Terkadang hal yang tidak diinginkan juga bisa muncul secara tiba - tiba atau juga dengan alasan tertentu yang biasanya akan bisa merusak hubungan sebuah percintaan, untuk mengembalikannya seperti semula anda harus berbicara dan berdiskusi dengan pacar anda apa yang salah dengan hubungan anda, terkadang juga anda harus merayu untuk membujuk si dia untuk mau lagi pada anda dan melupakan serta memaafkan segala hal yang telah terjadi di hubungan anda.
Kumpulan Ucapan Kata - Kata Gombal Lucu Dan Baru Untuk Pacar
Dan terkadang untuk meredakan emosi atau bisa dibilang pasca sudah bertengkar dan adu argumen, memberikan dia beberapa joke atau hanya sekedar bercanda adalah salah satu tips agar si dia bisa menjadi ceria kembali dan juga bisa membuat hubungan anda menjadi lebih harmonis. Kata - kata gombal bisa menjadi salah satu tips yang bisa anda lakukan untuk mencairkan suasana, berikan dia beberapa kata gombal yang bisa membuat dia tersenyum dan juga malu. Namun anda perlu berhati - hati jika anda akan membuat joke atau bercanda lihat dulu kondisi si dia apakah masih marah atau sudah tenang karena akan menjadi boomerang ketika anda ngegombal namun dia masih sedang dalam rasa marah.

Memberikan kata - kata gombal tentu tidak terlepas dari kepercayaan diri karena ketika ingin menggoda seorang wanita atau pacar anda sendiri tanpa sebuah kepercayaan diri maka akan terasa hambar bukanya wanita yang anda gombalin tersenyum malah akan bingung. Selain itu berlebihan memberikan kata - kata gombal tentu akan membuat wanita merasa terganggu atau merasa tidak nyaman oleh karena itu ada baiknya ketika anda akan menggombal seorang wanita atau pacar anda lihat terlebih dahulu situasi pada wanita atau pacar anda.

Pada dasarnya setiap wanita ingin dipuji namun dengan catatan jangan berlebihan karena terkadang wanita bisa menjadi sombong ketika terlalu banyak di puji. Bagi anda yang sekarang sedang pacaran atau sedang dalam proses PDKT ada baiknya gunakan kata - kata gombal pada saat berbicara atau chattingan dengan si dia, jangan terlalu banyak sekedar membuat si dia tersenyum saja anda sudah berhasil membuka pintu hatinya. Terkadang pembicaraan yang terlalu santai atau terlalu serius membuat wanita menjadi bosan dan bisa saja meninggalkan anda oleh karena itu memberikan dia kata - kata gombal sembari bercanda adalah salah satu trik mengambil hatinya. Di bawah ini ada beberapa kata - kata gombal untuk pacar yang bisa anda gunakan dan bisa selipkan pada saat mengobrol dengan si dia.

  • Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?\
  • Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu
  • Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku
  • Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
  • 3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.
  • Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
  • Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.
  • Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
  • Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus
  • tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...?? didalam hatimu.
  • Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.
  • Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
  • Lebih baik mati bersama cintamu, daripada hidup tanpa cintamu.
  • Aku akan berhenti mencintaimu kalau matahari udah terbenam di bagian timur
  • Kalau kamu jadi siput, aku akan selalu menjadi cangkangnya.
  • Walau 1000 bidadari menghampiriku, aku takkan tergoda, karena kamu adalah ratunya bidadari.
  • Kata orang bidadari itu ada di syurga, berarti aku lagi berada di surga donk.... karena disampingku ada kamu.
  • Kamu seperti darah, mengalir di setiap nadi tubuhku dan aku tak akan sanggup tanpamu.
  • Aku sudah tak mampu bernafas sendiri, karena kamu adalah oksigen ku.
  • Bibirku hanya mampu mengucap namamu, telinga ku hanya bisa mendengar suaramu dan mata ku selalu ingin melihatmu, karena hanya kamu yang terindah.
  • Aku menyesal,,, kenapa aku ketemu kamu sekarang, kenapa tidak dari dulu??? tapi aku akan lebih menyesal lagi kalau tak pernah jumpa kamu.
  • Kalau Aril "NOAH" bilang separuh aku dirimu, tapi bagi aku seluruh diriku adalah dirimu...
  • Orang bilang mimpi itu harus dikejar, karena itu aku selalu kejar-kejar kamu.
  • Kamu tak perlu belajar untuk menjadi pelukis, karena sekarang kamu udah berhasil mewarnai hari-hariku.
  • Baca juga : Kata Rayuan Gombal Maut dan Gokil
  • 1000 kata tak mampu menggambarkan rasaku, 1000 warna tak mampu melukis hatiku, tapi dengan 1 kamu... mampu mengubah segalanya jadi indah.

Demikian tadi beberapa kata gombal yang bisa anda gunakan pada saat mengobrol atau juga pada saat akan menembak gebetan anda, kata - kata diatas tidak selamanya bisa membuat perempuan bsia suka atau senang, ada beberapa cara tersendiri bagi para pria membuat seorang wanita bisa jatuh cinta pada dirinya.

Semoga dengan memberikan kata - kata gombal pada pacar anda pun hubungan dengan si dia jauh dari pertengkaran dan hal - hal yang tidak diinginkan, terkadang di beberapa situasi atau waktu beduaan terutama seorang pria harus bisa menghibur wanitanya dengan cara apapun agar mood dia kembali lagi. Salah satu caranya adalah dengan memberikan rayuan gombal pada wanita anda dengan gerak gerik tubuh atau dengan hal lain yang terpenting si dia menjadi tersenyum lagi dan wajah bete pun hilang di mukannya.
Advertisement
Description: Kumpulan Ucapan Kata - Kata Gombal Lucu Dan Baru Untuk Pacar , Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Ucapan Kata - Kata Gombal Lucu Dan Baru Untuk Pacar

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 05.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar