Kumpulan Kata - Kata Gombal Lucu Dan Baru Untuk Pacar

Advertisement
Berbicara tentang cinta mungkin tidak akan habisnya, setiap celahnya pasti ada saja cerita yang bisa kita ungkap dan juga pelajari baik itu yang baik bagi kita atau juga yang buruk bagi kita. Terkadang hal yang tidak diinginkan juga bisa muncul secara tiba - tiba atau juga dengan alasan tertentu yang biasanya akan bisa merusak hubungan sebuah percintaan, untuk mengembalikannya seperti semula anda harus berbicara dan berdiskusi dengan pacar anda apa yang salah dengan hubungan anda, terkadang juga anda harus merayu untuk membujuk si dia untuk mau lagi pada anda dan melupakan serta memaafkan segala hal yang telah terjadi di hubungan anda.
Kumpulan Kata - Kata Gombal Lucu Dan Baru Untuk Pacar
Dan terkadang untuk meredakan emosi atau bisa dibilang pasca sudah bertengkar dan adu argumen, memberikan dia beberapa joke atau hanya sekedar bercanda adalah salah satu tips agar si dia bisa menjadi ceria kembali dan juga bisa membuat hubungan anda menjadi lebih harmonis. Kata - kata gombal bisa menjadi salah satu tips yang bisa anda lakukan untuk mencairkan suasana, berikan dia beberapa kata gombal yang bisa membuat dia tersenyum dan juga malu. Namun anda perlu berhati - hati jika anda akan membuat joke atau bercanda lihat dulu kondisi si dia apakah masih marah atau sudah tenang karena akan menjadi boomerang ketika anda ngegombal namun dia masih sedang dalam rasa marah.

Pada dasarnya setiap wanita ingin dipuji namun dengan catatan jangan berlebihan karena terkadang wanita bisa menjadi sombong ketika terlalu banyak di puji. Bagi anda yang sekarang sedang pacaran atau sedang dalam porses PDKT ada baiknya gunakan kata - kata gombal pada saat berbicara atau chattingan dengan si dia, jangan terlalu banyak sekedar membuat si dia tersenyum saja anda sudah berhasil membuka pintu hatinya. Terkadang pembicaraan yang terlalu santai atau terlalu serius membuat wanita menjadi bosan dan bisa saja meninggalkan anda oleh karena itu memberikan dia kata - kata gombal sembari bercanda adalah salah satu trik mengambil hatinya. Di bawah ini ada beberapa kata - kata gombal untuk pacar yang bisa anda gunakan dan bisa selipkan pada saat mengobrol dengan si dia.

  • Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
  • Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.
  • Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dari matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.
  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu  SEKARANG dan SELAMANYA.
  • Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
  • Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
  • Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai akhir hayat.
  • Martabak Kacang-Coklat ini memang manis tetapi tak semanis wajah Indahmu.
  • Kalau aku jadi bunga , aku ingin menjadi bunga bank yang selalu mengisi tabungan cintamu.
  • Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
  • Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus selalu begitu.
  • Aku sudah sering jatuh di jalanan, semua itu tidak enak,  tapi lebih enak jika jatuh cinta sama kamu…..
  • Maaf sepertinya aku curiga sama kamu, kayaknya kamu udah nyimpan tulang rusukku yang hilang
  • Kamu tahu nggakx kenapa minyak sama air gx pernah nyatu? karena minyak dan air itu gx pernah saling mencintai seperti aku & kamu
  • Dikala hidup memberi aku seratus alasan ‘tuk menangis, kamu datang membawa seribu alasan untuk membuat diriku tersenyum
  • Jika kamu tanya berapa kali kamu menjemu ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali, abisnya nngakkan pergi lagi
  • Jika suatu saat kamu menghancurkan hatiku, maka aku akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa
  • Aku berusaha melupakan dirimu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah aku kenal
  • Jika kamu mau mengajak aku untuk melompat bareng, aku nggak bakalan mau. mendingan aku lari ke bawah untuk siap-siap menangkapmu

Demikian tadi beberapa kata gombal yang bisa anda gunakan pada saat mengobrol atau juga pada saat akan menembak gebetan anda, kata - kata diatas tidak selamanya bisa membuat perempuan bsia suka atau senang, ada beberapa cara tersendiri bagi para pria membuat seorang wanita bisa jatuh cinta pada dirinya.

Semoga dengan memberikan kata - kata gombal pada pacar anda pun hubungan dengan si dia jauh dari pertengkaran dan hal - hal yang tidak diinginkan, terkadang di beberapa situasi atau waktu beduaan terutama seorang pria harus bisa menghibur wanitanya dengan cara apapun agar mood dia kembali lagi. Salah satu caranya adalah dengan memberikan rayuan gombal pada wanita anda dengan gerak gerik tubuh atau dengan hal lain yang terpenting si dia menjadi tersenyum lagi dan wajah bete pun hilang di mukannya.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata - Kata Gombal Lucu Dan Baru Untuk Pacar , Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Kata - Kata Gombal Lucu Dan Baru Untuk Pacar

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 02.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar