Kumpulan Kata - Kata Gombal Ampuh Untuk Menembak Cewek

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata ungkapan cinta untuk pacar, dan untuk kesempatan sekarang kembali saya sama akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata seputar percintaan yaitu, kumpulan kata - kata gombal untuk menembak perempuan. Tidak bisa dipungkiri kehidupan para remaja zaman sekarang sangat beda jauh sekali dengan remaja pada tahun 2000an, kemajuan teknologi sangat berpengaruh sekali para perubahan dan gaya hidup remaja zaman sekarang. Segalanya serba mudah dan cepat, jadi pada dasarnya tidak ada alasan jika anda belum menemukan pacar atau jodoh, karena teknologi sudah menunjang untuk hal tersebut terlebih untuk anda yang sudah mengetahui lebih dengan yang namanya internet.
Kumpulan Kata - Kata Gombal Ampuh Untuk Menembak Cewek
Terkadang untuk menembak seseorang apalagi seorang wanita tersebut adalah incaran anda yang sudah lama, mungkin anda harus mempersiapkan mental dan juga hal - hal membuat si dia bisa menerima penembakan anda menjadi seorang pacar anda. Tempat, suasana, dan juga kata - kata yang akan disampaikan kepada si dia harus anda perhatikan dan persiapkan karena terkadang ada beberapa pria yang asal saja menembak tidak melihat situasi dan kondisi sekitar atau tidak melihat mood wanita yang sedang bagaimana, sehingga penolakan cinta pun terjadi, dan hal tersebut pastinya tidak ingin anda alami ketika menembak si dia.

Kata - kata gombal biasanya sering diutarakan atau diucapkan ketika seorang pria sedang PDKT dengan target wanitanya atau juga untuk pasangan - pasangan yang sudah menjalin hubungan, walaupun kata gombalan sering nyeleneh atau sering sekali tidak masuk akal, namun kelanjutan dari kalimat gombalanlah yang selalu spesial dan ditunggu - tunggu oleh seorang perempuan. Kata - kata gombal juga bisa di jadikan media untuk menyatakan rasa kekaguman pada pasangan secara tidak langsung, mungkin kata - kata gombal di bawah ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sekarang sedang menjalani PDKT agar lebih sukses pada saat penembakan kedepannya.

Tentu untuk mendapatkan perhatian si dia dengan menggunakan kata - kata gombal kepercayaan diri anda harus tinggi, apalagi jika anda harus menggoda seorang wanita, tanpa kepercayaan diri hal tersebut mustahil bisa bekerja, walaupun anda sudah mempunyai beberapa cadangan kata - kata gombalan di pikiran anda namun jika anda gugup dan juga terlihat canggung pada saat berbicara apalagi pada saat memberikan gombalan pada seorang wanita hal tersebut akan terasa percuma. Oleh karena itu ada baiknya bangun terlebih dahulu kepercayaan diri anda.
  • Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.
  • Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.
  • Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…
  • KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…
  • Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ♥
  • Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
  • Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
  • Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku ♥
  • Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
  • Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
  • Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering ♥
  • Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ♥
  • Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | “_” ♥
  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
  • Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
  • Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu 
  • Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
  • Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? 
  • Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya 
  • kalo setan gentayangannya pas malam jumat, kalo km pasti gentayangangin ak setiap hari bahkan sampai tidurku.
  • kita memang cuma bertemu sekali, tetapi yakinlah pertemuan tersebut takkan menghapus namamu di pikiranku selamanya.
  • Justru karena kita itu punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita semakin cocok untuk saling melengkapi.
  • Ini lampu merah di jalan lama banget, coba km yg jadi lampu merahnya ak rela dech berhenti selamanya nungguin km.
  • Tanda tanganmu memang keren, tetapi lebih keren lagi kalo km membubuhkannya pada buku nikahku. Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.
  • Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu 
  • Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
  • Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita
  • Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.
  • Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.
  • Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…
  • KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…
  • Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah
  • Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu. Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
  • Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku.
  • Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata gombalan yang bisa anda gunakan untuk menembak seorang wanita yang anda sukai, atau juga sekedar becandaan antar pasangan agar lebih erat tali hubungan percintaan anda. Kata gombal juga harus memiliki arti dalam dari setiap katanya agar lebih bagus, terutama dibagian akhir dari kalimat, karena disanalah meaning dari semua kata gombalan, hati - hati juga dalam pemilihan katanya karena bisa saja pacar atau wanita yang anda gombal tidak suka dengan kata yang anda ucapakan.

Terkadang di dalam hubungan percintaan kita membutuhkan bumbu lucu agar hubungan kita tidak terlalu lurus, sedikit joke dengan memberikan atak - kata gombal pada pacar anda bisa membuat dia senyum dan juga keharmonisan diantara anda bisa terjalin dengan baik. Yang artinya hubungan anda positif jauh dari hal - hal yang tidak diinginkan. Terima kasih sudah mengujungi blog ini. 
Advertisement
Description: Kumpulan Kata - Kata Gombal Ampuh Untuk Menembak Cewek, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Kata - Kata Gombal Ampuh Untuk Menembak Cewek

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 02.53 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar