5 Permintaan Absurd Wanita Kepada Pria Dalam Hubungan Percintaan

Advertisement
Tidak ada yang aneh ketika di dalam sebuah hubungan percintaan kita saling menyayangi satu sama lain, bentuk menyayanginya pun terhadap pacar berbeda - beda. Ada yang diajak jalan - jalan bersama anda atau juga pergi liburan sebagai hadiah pada pacar. Namun biasanya memberikan sesuatu seperti benda kesukaannya atau hal lain, bisa membuat anda dan pasangan lebih solid, akur dan tentram. Terkadang tidak dipungkiri ketika kita memberikan sesuatu ke pacar pasti di hati ingin sekali timbal balik yang sama dengan apa yang anda berikan, entah itu lebih atau Kurang yang terpenting ada imbalannya. 
5 Permintaan Absurd Wanita Kepada Pria Dalam Hubungan Percintaan
Untuk jenis permintaan mungkin wanita yang agak ribet dan banyak permintaanya kepada pria, entah mungkin itu sifat alami seorang wanita atau juga memang dia membutuhkan hal tersebut. Dan tidak sedikit wanita yang mempunyai permintaan absurd dan juga tidak masuk diakal, sebagai pria kita tidak bisa menolak permintaan tersebut karena terkadang wanita bisa membuat seorang pria menjadi takluk dan patuh terhadapnya. Nah apa saja permintaan wanita yang terkadang absurd terhadap seorang pria.

1. Nemenin Adiknya
Mungkin ini jarang terjadi di beberapa hubungan pria dan wanita, namun ada kalanya ketika kita sebagai pria berkunjung ke rumah wanita untuk mengajak dia makan diluar atau hanya ingin mengobrol saja, malah disuruh untuk menemani adiknya, apalagi jika anda dan adik pacar anda sudah dekat dan dianggap adik sendiri oleh anda. Entah itu menemani ke mall, atau juga menemani dia pergi nonton sesuatu, jika adiknya itu sudah besar hal seperti ini tidak akan terjadi karena dia sudah tahu bahwa kakaknya akan kedatangan tamu dan tidak ingin mengganggunya. Namun lain halnya jika adik dari pacar anda masih kecil, mau tidak mau anda harus menuruti pacar anda atau calon mertua untuk menjaga adik tersebut. Yang jadi pertanyaan adalah apakah anda berpacaran dengan pasangan anda atau dengan adiknya.

2. Anter Jemput Sahabatnya
Sama seperti pria seorang wanita pun pasti mempunyai seorang teman yang sangat dekat denganya, bahkan saking dekatnya anda pun bisa saja tersaingi dengan sahabatnya. Terkadang jika sampai sudah dekat pacar anda biasanya tidak akan segan - segan untuk meminta bantuan anda untuk menjemput sahabatnya, apalagi jika rumah antara pacar anda dengan sahabatnya tidak jauh dan berdekatan. Terkadang kita sebagai pria sering berfikir mau saja untuk disuruh jemput sahabatnya, dia bukan siap - siapanya anda, namun hanya tahu bahwa dia adalah teman atau sahabatnya pasangan anda. Sama seperti diatas pertanyaannya, jadi anda berpacaran dengan sahabatnya atau dengan pasangan anda sendiri.

3. Milih Aku Atau Keluarga Kamu
Ini adalah sebuah pertanyaan yang sudah pasti jawabannya, terkadang ketka wanita sedang marah semua kata - kata yang absurd bisa dilontarkan dan dipertanyakan kepada anda, selain itu di sesi terakhir dari marahnya wanita sering sekali menanyakan sesuatu yang aneh dan terkadang absurd. Seperti contohnya "milih dia apa aku, milih dia atau temen kamu, atau juga bisa miih aku atau game". Nah tidak sedikit juga wanita yang menanyakan kepada prianya dengan pertanyaan pilih keluarga kamu atau aku. Sangat jelas sekali pria akan menjawab dan memilih keluarga karena logikanya wanita bisa diputisin sedangkan keluarga masa diputusin. Mungkin anda berfikir bahwa cerita ini di buat - buat, namun sebenarnya ada kejadian seperti diatas tadi di dalam hubungan percintaan

4. Beli Ketupat Sayur Padang
Sekilas tidak ada yang aneh dengan judul ke empat ini, memang namun jika anda membeli ketupat sayur padang dari Ekuador misalnya apakah anda sanggup membelinya. Mungkin ini adalah sebauh permintaan sangat absurd yang akan menghantui anda pada saat istri anda berbadan dua, atau bisa dibilang di Indonesia dengan kata ngidam. Kita tahu seorang wanita ketika ngidam kebanyakan meminta permintaan yang tidak rasional dan tidak masuk diakal, seperti tiba - tiba ingin rujak di tengah malam, atau juga meminta anda untuk memanjat tiang listrik dan bergelantungan diatasnya. Sama dengan yang ketiga jika anda berfikir bahwa cerita ini hanya kicauan belaka, maka anda salah karena ketika anda sudah menikah dan mempunyai istri yang sedang hamil, maka anda akan merasakan bagaimana menjadi ijah yang seutuhnya.

5. Minta ATM dan Pinnya
Sama - sama mempunyai penghasilan dan memiliki tabungan untuk masa depan pastinya adalah beberapa mimpi yang sangat di inginka oleh para pasangan di dunia ini, namun hal tersebut biasanya terjadi pada para pasangan yang sudah lama masa pacarannya, sedang jika pacar anda masih seumur jagung dan pacar anda langsung minta kartu atm beserta pinya, maka anda harus hati - hati dengan wanita tersebut. Permintaan seperti tadi sangatlah absurd, anda memiliki wanita untuk dipacarin dan di sayang, bukan untuk di bayar. 

Mungkin itu beberapa permintaan absurd yang bisa saja terjadi di beberapa hubungan percintaan di duni ini, terutama di negara kita Indonesia. Jika permintaan tersebut masuk di akal dan bisa anda jangkau maka tidak salahnya untuk mengabulkan permintaan wanita anda. Sedangkan jika tidak bisa mengabulkannya, mungkin dengan membicarkannya terlebih dahulu wanita anda pun bisa mengerti hal tersebut.

Terkadang mengganggu dan juga sering membuat repot, namun wanita juga mempunyai peran yang sangat penting dan sentral ketika anda sudah masuk ke dalam yang lebih seirus yaitu rumah tangga. Wanitalah yang akan menjaga rumah anda agar tetap bersih membesarkan anak anda ketika anda tidak ada di rumah karena pekerjaan. Namun di sisi lain wanita pun ada baiknya jangan terlalu meksakan kehendak yang tidak bisa dibuat oleh pria. Salin mengeti kelemahan masing - masing dan menerimanya dengan lapang dada adalah salah satu tips atau solusi agar rumah tangga anda lebih harmonis dan juga hubungan anda pun akan langgeng.
Advertisement
Description: 5 Permintaan Absurd Wanita Kepada Pria Dalam Hubungan Percintaan, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: 5 Permintaan Absurd Wanita Kepada Pria Dalam Hubungan Percintaan

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 01.29 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar