Kumpulan Kata Kata Pria Romantis Untuk Meluluhkan Hati si Dia

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata bijak tentang cinta untuk hari ini, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan juga kepada anda sebuah kata - kata cinta yang cukup romantis dan bisa menggait hati seorang perempuan yaitu kumpulan kata romantis yang bisa meluluhkan hati si dia. Di bulan - bulan akhir seperti sekarang ini biasanya para jomblowan dan jomblowati akan mencari pasangan - pasangan untuk melepas masa bujang mereka yang sudah bertahun tahun ada di tubuhnya. Nah untuk para wanita biasanya tidak perlu repot karena cuman modal make up dan attitude yang baik, bisa mengundang para pria yang bisa hinggap di hatinya.
Kumpulan Kata Kata Pria Romantis Untuk Meluluhkan Hati si Dia
Sebaliknya jika seorang pria yang menyukai seorang wanita dan ingin sekali menjadi pendamping hidupnya mungkin dia akan memutar otaknya dan berfikir secara matang bagaimanakah untuk menangkap isi hatinya agar si dia bisa dekat dan menjadi pasangan hidupnya. Walapun pada dasarnya di zaman sekarang wanita berfikir realitis, karena mereka pun menikah tidak mau rugi alias tidak ingin susah, karena dipikiran mereka prialah yang harus memenuhi segala kebutuhan rumah tangganya terutama untuk dapur, terutama ketika sudah mempunyai anak.

Namun begitu pada hakikatnya ketika di dalam rumah tangga seorang istri tentunya harus membantu suaminya jika memang ekonomi di keluarga tersebut sedang tidak baik, saling membantu terutama ketika sudah mempunyai anak baik itu dalam hal ekonomi keluarga atau dalam hal cara mendidik anak ada baiknya orang tua yaitu suami dan juga istri saling melengkapi. Namun begitu jika anda mempunyai target atau gebetan yang sedang anda incar dan ingin luluh hatinya terhadap anda mungkin kata - kata gombal atau kata - kata yang bisa menyentuh hatinya terkadang bisa luluh dan tentunya bisa anda dapatkan.

Tentu untuk mendapatkan pacar atau calon suami ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, terutama pada bagian pendekatan atau sering kita sebut dengan PDKT. Ada banyak sekali tips yang mungkin bisa anda temukan di internat atau media lain tips bagaimana PDKT atau pendekatan dengan wanita agar sukses dan bisa lancar pada saat penembakan atau menyatakan cinta. Salah satu hal yang paling penting yaitu pelajari si dia atau dengan kata lain kenali si dia, namun tetap anda harus menjaga jarak dengan si dia agar dia merasa nyaman dan juga tidak merasa selalu di intai. Tips yang satu ini sangat menguntungkan seklai jika anda mempunyai target wanita sekelas atau se kantor.

"Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih."

"Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu."

"Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku."

"Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku."

"Aku jatuh cinta dengan seluruh jiwamu. Nggak ada kata lain untuk menjelaskan hal itu."

"Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. "

"Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal."

"Seandainya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"

"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"

"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"

"Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku"

"Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu"

"Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini"

"Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku"

"Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan."

"Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri."

"Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu."

"Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu."

"Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia."

"Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh."

"Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku."

"Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu."

"Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu."

"Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu."
Nah mungkin itu tadi beberapa tips kata - kata yang bisa anda gunakan untuk menembak seorang cewek, walaupun anda sudah mempunyai tampang yang cukup cool dan bisa menggait seorang wanita, namun gaya berbicara anda pun harus mendukung dari wajah anda. Karena pada dasarnya seorang wanita bisa luluh dengan sebuah perkataan atau kata - kata, Oleh karena itu perbaiki perkataan anda jika sampai saat ini anda mempunyai perkataan yang tidak mencerminkan seorang pria, jangan harap anda bisa mendapatkan seorang wanita, bahkan untuk seorang teman pun mungkin saja anda tidak punya.

Oleh karena itu semoga dengan kata - kata diatas tadi anda bisa mempunyai inspirasi kata - kata yang akan di sampaikan pada si dia agar si dia bisa menjadi pacar anda, karena terkadang ketika kita sudah memikirkan kata - kata yang akan disampaikan namun ketika kita berhadapan dengan si dia, kata - kata yang tadi sudah di siapkan malah tidak ingat dan hilang sehingga seorang pria yang akan pria sering berbicara tidak benat atau tidak jelas karena gugup atau hal lain. Namun ada lebih baiknya jika anda mempersiapkan kata - kata tersebut dari diri anda sendiri apalagi dengan situasi yang romantis dan bagus, maka keberhasilan penembakan pun akan 100% di terima. 
Advertisement
Description: Kumpulan Kata Kata Pria Romantis Untuk Meluluhkan Hati si Dia, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Kata Kata Pria Romantis Untuk Meluluhkan Hati si Dia

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 20.04 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar