Kumpulan Kata - Kata Lucu Baru Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan kumpulan kata - kata jatuh cinta seorang pria, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata juga, akan tetapi untuk edisi sekarang yaitu, kumpulan kata - kata lucu yang bikin ngakak. Seperti yang kita ketahui kita hidup di dunia ini ada bagusnya selalu di warnai dengan hal - hal yang menyenangkan hati dan juga membuat anda bisa tertawa, karena hidup di dunia ini penuh dengan lika liku terkadang bisa membuat kita senang terkadang juga membuat kita terpuruk dan juga tidak ingin kembali hidup di dunia ini. Semoga hal tersebut tidak terjadi pada kehidupan anda sehari - hari, karena terkadang ketika seseorang sudah terpuruk dan tidak ada tempat curhat atau tidak ada seseorang yang membangkitkan si dia, orang tersebut bisa saja akan mengakhiri kehidupannya. Dan hal tersebut sangat berbahaya, terlebih lagi dosa di akhirat pun akan di pertanyakan.
Kumpulan Kata - Kata Lucu Baru Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak
Untuk menjaga mood anda terus bagus, ketika anda sedang depresi akan sesuatu dan tidak ada seseorang yang ada disamping anda, salah satunya anda harus menghibur anda sendiri dengan berbagai kegiatan, agar ingatan yang membuat anda depresi bisa hilang, dan ada baiknya anda mencari hal - hal yang bisa membuat anda bahagian dan tertawa pastinya, selain tertawa bisa membuak kulit wajah kita terhindar dari kerutan, dengan anda tertawa pun pikiran negatif anda pun bisa hilang dan juga hal yang positif juga bisa timbul di pikiran anda.

Selain bisa membahagiakan seseorang, secara tidak langsung juga ketika anda tertawa atau teman anda tertawa, kesehatan pada tubuh kita pun akan lebih meningkat. Fakta membuktikan bahwa ketika seseorang tertawa ada beberapal hal yang terjadi pada otak kita. Salah satunya yaitu aktifnya atau meningkatkan bagian medial ventral pefrontal cortex yang dimana bagian ini sangat berperan aktif dalam perkembangan kognitif, kepribadian dan juga emosi. Selain itu pada dasarnya tertawa juga sama seperti olahraga, ketika anda tertawa otot - otot pada wajah akan meregang sehingga bisa meningkatkan daya nadi sama seperti pada saat olahraga, selain itu tertawa juga bisa mempelancar distribusi oksigen ke seluruh tubuh. Nah dibawah ini ada beberapa kata - kata lucu yang mungkin bisa menjadi bahan perbincangan anda dengan teman atau sekedar mengirim chat pada pacar atau teman anda agar semakin lebih akrab.

  • Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”
  • “Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”
  • Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.
  • Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.
  • Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.
  • Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.
  • Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
  • Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
  • Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.
  • Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca
  • Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .
  • Teganya kau.. aku telpon  kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok ...ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu...
  • kalau ada yang baca catatan ini pasti dia mikir dan ngetik  ijin copas yah, gan atau tag dong gan...???
  • Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkan aku dong….
  • “waah bosen nih hidup di dunia tapi kalau masuk neraka entar ketemu sama ente-ente lg..”
  • “mengapa why tidak pernah never...? karena because..”
  • Please show me the way to reach it,,, or please come to me… PLEASE…
  • Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..
  • kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu berbarengan hembusan angin teduh. kusalurkan kasih sayangku melewati pori-pori jiwaku,  untuk bekal tidur yang kau jenjang didalam dekapan kasih membelai jiwamu. 
  • waktu pertama kali bersua, dirimu senantiasa ada didalam hatiku. waktu jalan berbarengan bayangmu, inginnya senantiasa dekat denganmu. 
  • Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
  • Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
  • Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.
  • Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!
  • Kebiasaan jomblo. Karena tidak ada yang ngingetin tidur, seorang jomblo nekat sms ke nomer sendiri yang berisi “met bobo ya, mimpi indah”.
  • Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat dari pelaku, tapi karena masih laku.
  • Serba salah jadi orang jelek, nyetir mobil di kira sopir, duduk dibelakang entar di kira joki 3 in 1
  • Menurut aku paling enak tuh jadi orang cakep, mau dijelek-jelekin kayak apa juga tetep aja cakep.
  • Selingkuh sudah terbukti dapat menghilangkan rasa jenuh dalam pacaran, dan sekaligus dapat menghilangkan pacar kalau sampe ketauan.
  • Kamu tau gak, pada dasarnya semua manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, kalau yang belum punya pasangan berarti belum jadi manusia. Sabar ya jomblo.

Itu tadi beberapa kata - kata lucu untuk anda yang sedang BT atau yang sedang galau karena ditinggal pacar, sebagai saran saja untuk anda yang ditinggal pacar santai saja, banyak wanita yang masih bisa masak selain dia, masih banyak ikan dilaut, positif tingking saja kalau jodoh tidak keman - mana, mana. Memang hidup ini harus seimbang antara sedih dan senang oleh karena itu kata - kata dibawah ini semoga bisa menjadi penghibur untuk anda, sebagai informasi saja dengan tertawa pun kita bisa membakar lemak walaupun tidak sebanyak kita berolahraga, jadi tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

Semoga dengan kata - kata lucu diatas tadi bisa mengobati hati anda yang sekarang sedang gundah gulana karena hal sesuatu, terlalu lama terjebak pada situasi yang menyedihkan membuat hati kita sulit sekali untuk bangkit, motivasi teman dan juga kerabat terdekat adalah obat untuk membuat hati kita kembali senang dan melupakan kejadian yang lalu, selain itu juga membaca cerita atau kumpulan kata - kata lucu juga bisa membuat suasana hati kita menjadi lebih bersinar dan juga semangat lagi. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba membaca kata - kata diatas yang lucu untuk mengobati hati anda yang sedang galau.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata - Kata Lucu Baru Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Kata - Kata Lucu Baru Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 19.50 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar