Kumpulan Kata - Kata Lucu Baru Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan kumpulan kata - kata jatuh cinta seorang pria, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata juga, akan tetapi untuk edisi sekarang yaitu, kumpulan kata - kata lucu yang bikin ngakak. Seperti yang kita ketahui kita hidup di dunia ini ada bagusnya selalu di warnai dengan hal - hal yang menyenangkan hati dan juga membuat anda bisa tertawa, karena hidup di dunia ini penuh dengan lika liku terkadang bisa membuat kita senang terkadang juga membuat kita terpuruk dan juga tidak ingin kembali hidup di dunia ini. Semoga hal tersebut tidak terjadi pada kehidupan anda sehari - hari, karena terkadang ketika seseorang sudah terpuruk dan tidak ada tempat curhat atau tidak ada seseorang yang membangkitkan si dia, orang tersebut bisa saja akan mengakhiri kehidupannya. Dan hal tersebut sangat berbahaya, terlebih lagi dosa di akhirat pun akan di pertanyakan.
Kumpulan Kata - Kata Lucu Baru Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak
Untuk menjaga mood anda terus bagus, ketika anda sedang depresi akan sesuatu dan tidak ada seseorang yang ada disamping anda, salah satunya anda harus menghibur anda sendiri dengan berbagai kegiatan, agar ingatan yang membuat anda depresi bisa hilang, dan ada baiknya anda mencari hal - hal yang bisa membuat anda bahagian dan tertawa pastinya, selain tertawa bisa membuak kulit wajah kita terhindar dari kerutan, dengan anda tertawa pun pikiran negatif anda pun bisa hilang dan juga hal yang positif juga bisa timbul di pikiran anda.

Sebenarnya untuk mendapatkan hal yang lucu sekedar menghibur diri sendiri atau ketika anda tidak ada kerjaan atau sedang santai bisa anda dapatkan dengan cara apapun dan mudah sekali. Salah satunya dengan menonton acara di televisi atau menggunakan smartphone anda, karena di internet banyak sekali situs lucu yang bisa anda akses sekedar untuk mengisi kekosangan jam kerja anda. Atau jika anda masih bosan, anda bisa bercanda dengan teman baik itu di dalam pekerjaan di sekolah atau sekedar pada saat nongkorong dengan teman. Selain anda bisa tertawa teman anda pun bisa terhibur dengan lawakan atau candaan ketika anda mengobrol dengannya. Nah dibawah ini ada beberapa kata - kata lucu yang mungkin bisa menjadi bahan perbincangan anda dengan teman atau sekedar mengirim chat pada pacar atau teman anda agar semakin lebih akrab.

  • Kentut adalah Tuntutan nafsu alamiah yang mengguncang hasrat di jiwa dan berbuntut perdebatan antara penerima dan pemberinya. 
  • Kentut adalah Sesuatu yang menimbulkan angkara murka. Tapi bila tiada,ia kan dicari dengan segala cara. Sehingga kentut laksana buah simalakama. Jika ada semua murka, jika tiada semua menderita. 
  • Kentut adalah kenikmatan bagi yang mengeluarkannya dan aroma terapi bagi yg menghirupnya. (gak percaya silahkan coba)
  • “Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”
  • Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
  • Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
  • Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.
  • Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.
  • Saat anda membaca Status ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda
  • Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!
  • Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
  • Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
  • Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
  • INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.
  • Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku mengigau... SETAN... SETAN
  • Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.
  • Teganya kau.. aku telp kamu tak mau, aku sms pun kamu tak mau, dasar jahat. ok aku sadar sekarang bahwa pulsa habis harus diisi
  • Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ... busyet ada yang nagih hutang!
  • No money... no...dong, no school.... no..ngkrong, no women.... no...cry, no poni... no... ngnong... no srleting... no... ngol

Itu tadi beberapa kata - kata lucu untuk anda yang sedang BT atau yang sedang galau karena ditinggal pacar, sebagai saran saja untuk anda yang ditinggal pacar santai saja, banyak wanita yang masih bisa masak selain dia, masih banyak ikan dilaut, positif tingking saja kalau jodoh tidak keman - mana, mana. Memang hidup ini harus seimbang antara sedih dan senang oleh karena itu kata - kata dibawah ini semoga bisa menjadi penghibur untuk anda, sebagai informasi saja dengan tertawa pun kita bisa membakar lemak walaupun tidak sebanyak kita berolahraga, jadi tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

Semoga dengan kata - kata lucu diatas tadi bisa mengobati hati anda yang sekarang sedang gundah gulana karena hal sesuatu, terlalu lama terjebak pada situasi yang menyedihkan membuat hati kita sulit sekali untuk bangkit, motivasi teman dan juga kerabat terdekat adalah obat untuk membuat hati kita kembali senang dan melupakan kejadian yang lalu, selain itu juga membaca cerita atau kumpulan kata - kata lucu juga bisa membuat suasana hati kita menjadi lebih bersinar dan juga semangat lagi. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba membaca kata - kata diatas yang lucu untuk mengobati hati anda yang sedang galau.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata - Kata Lucu Baru Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Kata - Kata Lucu Baru Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 17.34 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar