Kumpulan Kata - Kata Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata untuk seorang pacar yang sedang marah, dan untuk kali ini saya juga sama akan membagikan sebuah kumpulan kata - kata, akan tetapi untuk kesempatan kali ini adalah kata - kata khusus untuk menembak seorang wanita, atau dengan kata lain mengungkapkan isi hati anda kepadanya. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengungkapkan isi hati seorang pria terhadap seorang wanita, salah satunya dengan cara menggunakan kata - kata yang bagus dan juga sedikit gombal. Karena kebanyakan wanita suka dengan apa yang laki - laki katakan, apalagi jika di dalam kata - kata yang anda ucapkan ada beberapa kata yang melebihkan atau memuji dari wanita yang anda akan tembak.
Kumpulan Kata - Kata Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita
Hubungan yang harmonis antara anda dan pasangan anda, akan membawakan kemistri dan kecocokan yang sempurna, dan hal tersebut sangat bagus untuk modal ke jenjang yang lebih tinggi. Karena semua pasangan yang hidup di dunia ini pastinya ingin sekali masuk ke jenjang pernikahan. Oleh karena itu ada baiknya anda hindari pertengakaran di dalam hubungan anda, walaupun pada dasarnya menyatukan ide ego dan pendapat diantara anda dan pasangan anda susah, akan tetapi jika di lakukan dengan benar, dan terus berdoa ke pada tuhan, pernikahan yang anda dambakan pun bisa terjadi di dalam kehidupan anda.

Pendekatan kepada si dia atau sering kita sebut dengan PDKT adalah salah satu sarana bagaimana mengetahui sifat asli si dia atau bagaimana kehidupan si dia, dengan PDKT juga kita akan tahu lebih dalam apa yang dia suka dan apa yang dia tidak suka dalam segala hal, sehingga ketika nantinya anda sudah resmi pacaran anda sudah tahu atau bisa menyelesaikan masalah diantara anda dengan si dia. Namun tidak sedikit juga ada beberapa orang yang gagal pada saat menyatakan cinta walaupun sudah melakukan pendekatan atau PDKT pada wanita yang di inginkan. Salah satu faktor kenapa seorang pria bisa ditolak yaitu dari kata - kata yang ingin dia sampaikan pada wanita tersebut,

Sebelum menyatakan cinta pada si dia tentu ada baiknya anda harus lebih mengetahui tentang si dia, di zaman modern seperti sekarang ini bukan lagi zamannya anda harus bertanya pada temannya bagaimana sifatnya, apa yang yang dia sukai, atau apa kebiasaan si dia. Mungkin anda pernah mendengar stalking, memata - matai lewat media sosial atau sering disebut dengan stalking adalah salah satu cara pertama yang cukup sukses membongkar rahasia si dia, apalagi jika dia sering update di media sosial.

  • Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu 
  • Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna 
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum 
  • Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna 
  • Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap 
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu 
  • Karena kamu hidupku lebih berarti, setiap detik wajahmu hiasai hatiku, hingga aku terjerat dalam api cintamu. sungguh aku mencintaimu.. I LOVE YOU.
  • Bersamamu aku senang, lewati duka dan suka bersama, aku ingin lalui hari hari bersamamu bukan sebagai teman tapi sebagai kekasih,. maukah kamu jadi pacarku..?
  • Kata orang itu cinta itu harus di ungkapin makanya aku bilang sama kamu " Aku Cinta Padamu"
  • Biar kata orang pelangi itu indah, tapi buat aku, Hanya wajahmu yang paling indah, seindah ucapan kata  "I Love You" yang ku ungkapkan padamu
  • Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.
  • Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!
  • Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
  • Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.
  • Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!
  • Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?
  • Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..
  • Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.
  • Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.
  • Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.
  • Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!
  • Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..
  • Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)
  • Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..
  • Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.
  • Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata. Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.
  • Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..
  • Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!
  • Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh. Habis kamu menggoda banget sih.
Demikian tadi beberapa kata - kata ampuh yang bisa meluluhkan hati seorang perempuan, kata - kata diatas tidak bisa menjamin gebetan anda bisa jatuh cinta pada anda, karena tentunya untuk mendapatkan cinta dari seorang perempuan anda harus berjuang dan tidak sedikit yang harus berkorban untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita. Kata - kata diatas hanya sebatas membantu anda untuk mendapatkan cinta sejati, namun kata - kata diatas juga bisa anda jadikan obat atau solusi ketika anda sedang tidak harmonis dalam hubungan anda dengan pasangan anda.

Semoga dengan kata  - kata diatas tadi wanita yang menjadi target atau incaran anda bisa leluluh hatinya dan menerima cinta anda, terkadang ketika kita akan mengeluarkan kata - kata ampuh ingin menembak seorang wanita pikiran kita sering kacau sehingga untuk mengutarakan perasaan pada si dia pun terbata - bata karena gugup. Oleh karena itu kebanyakan pria zaman sekarang menembak seorang wanita sering menggunakan smartphone, pada dasarnya tidak masalah jika anda menggunakan smartphone untuk menembak seorang wanita. Namun lebih baiknya anda bicarakan hati dan perasaan anda ke si dia dengan 4 mata agar lebih jels dan juga apa yang anda rasakan pada si dia bisa tersampaikan dengan sempurna.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata - Kata Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Kata - Kata Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 19.53 Kategori:

6 komentar:

  1. Bajunya Bagus, mau ga aku beliin satu lagi untuk kamu.

    Langsung klepek2 deh

    BalasHapus
  2. Bajunya Bagus, mau ga aku beliin satu lagi untuk kamu.

    Langsung klepek2 deh

    BalasHapus