Kumpulan Kata Kata Galau dan Patah Hati Karena Putus

Advertisement
Ketika seseorang sedang sedih pastinya dia ingin sekali mengucapkan sesuatu yang diarasakan, dan hal tersebut bisa di lakukan kepada orang lain atau dengan teman anda, nah bagaimana jika teman anda sedang tidak ada di samping anda, pastinya anda galau dan juga sangat kesepian. Dengan kata - kata galau kita bisa mengartikan bahwa orang tersebut membutuhkan teman curhat dan juga ingin memberikan rasa sakit pada hatinya kepada anda, agar anda bisa mengerti apa sebenarnya perasaan saat itu. Dan untuk anda yang sedang galau, dan ingin mengungkapkan isi hati anda, di sebuah media sosial entah itu facebook atau juga twitter, akan tetapi kegalauan anda terlalu lebay. Mungkin beberapa kata - kata di bawah ini bisa menjadi penganti rasa galau anda.
Kumpulan Kata Kata Galau dan Patah Hati Karena Putus
Indonesia terkenal dengan masyarakatnya sedikit - sedikit membuat status, terutama untuk seorang wanita, terkadang ketika kita akan membuat status, sulit sekali untuk mengungkapkannya, hal tersebut bisa terjadi karena anda tidak terlalu banyak kosakata yang bagus, untuk mencurahkan isi hati ada ke status anda, atau juga perasaan galau anda terlalu dalam, sehingga susah untuk di katakan atau pun di tuliskan. Akan tetapi pada dasarnya membuat status setiap ada kejadian di sekitar kita, hal tersebut tidak baik, dan bisa saja mencelakakan diri anda sendiri. Ada baiknya anda membuat status yang wajah - wajar saja, seperti melakukan sesuatu atau juga membuat sebuah kata bijak.

Seperti yang dikatakan tadi bahwa orang Indonesia cukup rajin sekali membuat status di media sosial tentang kehidupannya, terutama bagi para ABG atau remaja SMP atau SMA. Sebenarnya anda bisa melihat potensi ini untuk mengintai atau stalking media sosial si dia, karena terkadang wanita akan membuat status soal percintaanya. Dan jika anda melihat si dia menuliskan status galau atau ada tanda - tanda si dia sudah tidak lagi respon dengan pacarnya, mungkin saatnya anda melancarkan serangan pada si dia. Walaupun terlihat memata - matai namun hal ini cukup efektif untuk mengetahui kondisi si dia terutama soal hubungan asmaranya.

Sebenarnya terus menerus ada dalam keadaan down atau terus galau karena sudah putus atau ditinggalkan oleh pasangan tidak baik untuk diri anda sendiri. Memang susah untuk menghilangkan si dia dari pikiran anda terutama untuk anda yang sudah menjalin hubungan percintaan bertahun - tahun. Sebenarnya ada beberapa tips bagaimana mengendalikan diri dan menghilangkan rasa galau di dalam diri anda, pertama curhat dengan teman atau dengan keluarga anda. Selain itu anda juga bisa mengalihkan pikiran anda dengan melakukan hobi kesukaan anda.

Kata Kata Untuk Galau dan Juga Patah Hati
"Tuhan tolong sampaikan pesan ini kepadanya bahwa aku tdk pernah membencinya, dan ksh tau dia aku sdh jatuh cinta dgn orang lain."

"Semenjak aku putus dari kamu dan berhasil melewati masa galau, aku jd belajar utk tersenyum kembali dari hati."

"Ada untungnya pacaran sama kamu dulu, aku lbh belajar utk tidak menjadi orang egois sekarang.?"

"Semenjak aku pacaran dr kamu dulu, sekarang aku belajar utk bersabar dan aku menjadi penyabar sekarang.?"

"Semenjak putus dr kamu, aku belajar arti dari utk berdiri diatas kedua kaki sendiri."

"Kamu tau ga rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat
kamu bilang kita putus"

"Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam"

"Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"

"Ada ga ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu"

"Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku
saat kulihat kau selingkuh denganya."

"Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan
ninggalin aku."

"Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini,
move on ke lain hati"

"Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan."

"Fokusku sekarang bukan mengingatmu kembali, fokusku sekarang mengejar target hidupku lebih dan lebih lagi hingga tercapai."

"Lebih gampang disuruh menahan nafsu makan dibandingkan menahan nafsu untuk menangis krn keingetan mantan terus."

"Lebih baik aku sendiri dulu untuk sementara waktu utk mendamaikan hati dan pikiran yg bergejolak ini."

"Aku akan lebih bersabar dalam menghadapi kesendirianku dgn hati penuh keikhlasan."

"Belajar memaafkan itu lebih sulit daripada belajar melupakan dia."

"Tuhan aku tdk sanggup mengingat dia terus, dia terlalu baik untukku. Aku mengasihi mantanku."

"Tuhan bantu aku utk melupakan dan memaafkan dia. Amin"

"Yang kucari hanyalah cinta yang sejati bukan harta yg berlimpah. Tp kalo bisa sih seimbang jg"

"Bagaimana km bisa menerima aku, kalo kamu sendiri tdk mengenal diri kamu sendiri".

"Memang semuanya telah berakhir, tapi semuanya yg pernah terjadi diantara kita adalah indah lagi bermakna"

"Ternyata patah hati bukanlah akhir dari segalanya, dan masih panjang perjalanan kita untuk lebih baik mencari jodoh"
 
Demikian tadi beberapa kumpulan kata - kata galau yang bisa anda jadikan status di media sosial, galau dan patah hati ada baiknya jangan anda pendam lama - lama karena kita harus move on, terkadang beberapa orang yang terlalu larut dalam kesedihan tidak bisa lagi menjalankan roda kehidupannya walaupun pada dasarnya masalah tersebut hanya sepele. Banyak orang yang tiba - tiba menjadi tidak nafsu makan atau tidak ingin belajar ke sekolah karena patah hati, hal tersebut seharusnya anda hindari, ketimbang anda tidak sekolah atau tidak nafsu makan ada baiknya hilangkan patah hati tersebut dengan melakukan hal positif baik untuk diri anda sendiri atau untuk orang lain di sekitar anda. Seperti contohnya mengejar cita - cita anda yang sempat tertunda atau mencari pekerjaan baru sekaligus mencari teman baru. 
Advertisement
Description: Kumpulan Kata Kata Galau dan Patah Hati Karena Putus, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Kata Kata Galau dan Patah Hati Karena Putus

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 19.08 Kategori:

1 komentar:

  1. hy, saya meletakkan link blog anda pada postingan baru di blog saya.
    http://listingblog.zz.mu/2014/08/kata-kata-mutiara-untuk-curhat/

    BalasHapus