Kumpulan Ucapan Kata Lucu Ngakak Untuk Hari Raya Idul Adha 2017

Advertisement
Beberapa hari kedepan kita akan melaksanakan shalat idul adha di beberapa negara yang penduduknya ada orang muslim. Sudah menjadi tradisi mungkin di indonesia sendiri sering mengucapkan selamat hari raya idul adha, sama seperti halnya idul fitri yang kemarin kita sudah laksanakan. Jika anda mempunyai teman atau juga kerabat, mungkin anda sering mengucapkan selamat lewat text pesan ataupun dengan menggunakan beberapa aplikasi chatting yang sekarang sangat ramai di gunakan oleh anak dewasa di smartphonenya. Nah jika anda belum mangatakan sesuatu kepada teman anda. Mungkin karena anda tidak punya ide lain untuk mengucapkan selamat hari raya idul adha. Di bawah ini mungkin bisa membantu anda untuk menambah kata - kata untuk mengucapkan idul adha.
Kumpulan Ucapan Kata Lucu Ngakak Untuk Hari Raya Idul Adha 2017
Masakan serba daging akan menghiasi meja makan anda pada hari idul adha hal tersebut memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, namun ada baiknya mengkonsumsi daging jangan terlalu berlebihan, terutama untuk anda penyuka daging domba atau kambing. Ada beberapa resep cara membuat masakan daging agar lebih lezat dan bisa menggugah selera keluarga anda pada saat makan. Namun anda pun harus berhati - hati pada saat menerima daging qurban, karena zaman sekarang sudah banyak sekali orang yang tidak mau rugi dan ingin dagangannya laku, maka dari itu pastikan textur dari dagingnya harus benar - benar fresh.

Terlepas dari hal yang tadi diatas memang hari raya Idul Adha tidak semeriah hari raya Idul Fitri dimana banyak sekali orang yang mengunjungi kerabat dan tetangga serta saling mengucapkan minta maaf, namun begitu makna dari Idul Adha sendiri sangat dalam sekali sekalipun tidak meriah salah satu yaitu membagi rezeki kita pada orang yang tentunya sangat membutuhkan dalam hal ini yaitu daging sapi atau kambing. Selain itu tentu salah satu ciri dimana kita ada sedang dalam hari raya Idul Adha yaitu bau sate kambing atau sapi yang akan tercium disetiap rumah.

Met idul adha! Maapin semua salahku ya......dan marilah kita berdoa tuk semua kambing2 dan sapi2......yg telah mengorbankan nyawanya tuk kita......Semoga diterima di sisiNya.. Amin! :D

Sebel deh...Kenapa coba aku harus kirim sms lebaran ke kamu......Coba deh kalau kita dekat.....pasti senang bisa ngucapin langsung ma kamu.....Selamat idul adha 2013 mohon maaf lahir dan batin.

Keimanan membuat segalanya mungkin.....Harapan membuat segalanya berjalan.....Cinta membuat segalanya indah......Semoga engkau memiliki ketiganya.....Selamat Hari Raya Idul Adha

Kambing bakar bersaus tiram.....Sungguh nikmat untuk santapan.,,,,Allahu akbar walillaahil hamd......Selamat Idul Adhha kami ucapkan.

Naik unta pergi berhaji......berbekal iman dan ketaqwaan....Idul Adhha saat berbagai.......lambang ukhuwan dan persaudaraan......Selamat Hari Raya Idul Adhha.

Selamat…! Anda baru saja terpilih menjadi calon model kami…!
Anda berbadan sehat
Tdak cacat… dan
Cukup umur
Tunggu kedatangan kami…!
PANITIA KURBAN IDUL ADHA 1437 H

Breaking News : Tadi pagi Panitia Qurban kehilangan 1 ekor kambing bandot dengan ciri-ciri bulu kusut dan kusam, sangat bau dan jelek. Berita terakhir diketahui ternyata Kambingnya sedang membaca sms ini.

Bunga mawar berseri pagi hari, pancaran putihnya akan menyapa nurani, SMS ini ku kirim sebagai pengganti diri... Selamat Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin.

Semua itu aku lakukan untuk kebahagianmu. 
Hanya saja aku bukanlah lelaki sempurna yang selalu ada kesalahan yang bisa menyakiti hatimu... Selamat Idul Adha sayang, Terimalah maafku lahir dan batin. 

Sayup-sayup terdengar takbir yang berkumandang tanda Idul Adha sudah datang. 
Ampunan selalu diharap, barokahpun didapat.. Mohon maaf lahir dan bathin. 

Met Idul Adha ya Hi teman
Mari cobalah untuk kamu yg dirumah.
yg banyak daging kurban.
Bagi2 sama anak kost dong.
Ingin nyate kambing nih..
heeehe... 

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Janganlah lupa Lihat Qurban break! (masihlah sodaraan sama prison break).
Mudah-mudahan hari ini.
Anda sukses kabur sebelum di potong yaa.. : D 

Upayakan satu tahun ini.
Anda jaga kesehatan & makan yg banyak.
Saya tidak ingin pd waktunya kelak kamu :
-kurus
-ga bertenaga
-sakit2an
Isyarat sayang dari :
PANITIA QURBAN : D
Met Idul Adha.. 

Kami sekeluarga minta maaf lahir-batin
Selamat idul Adha
Mudah-mudahan perjalanan hidup kita makin mudah dengan rejeki yang cukup serta barokah
Salam untuk keluarga.

Mata Pernah tak Memandang dengan keramahan, hati menilai dengan keruh, dengan ucapan sms santun ini, menjelang hari kemenangan, selamat Hari raya Idul adha, Mohon maaf lahir dan bathin.


Waktu Terus Berlalu Seperti angin, idul adha segera datang, untuk kesalahan yang pernah aku lakukan, ucapan yang salah kata, bukakanlah Pintu Maaf, met idul adha.

Nah mungkin itu tadi beberapa kata - kata selamat hari raya idul adha, yang bisa anda gunakan untuk ucapkan kepada kerabat anda dan juga teman anda yang sekarang sedang menjalankan takbiran atau yang lainnya, tidak hanya idul fitri saja yang selalu kita mengucapkan minta maaf, namun di hari raya idul adha pun ada baiknya anda membantu untuk mengolah daging atau juga membantu membagikan daging qurban pada orang - orang yang berhak menerimanya, walaupun satu hari namun dengan hati yang ikhlas dan merasa senang menghadapai bulan idul adha, insya allah idul adha akan semakin berkah untuk anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan Ucapan Kata Lucu Ngakak Untuk Hari Raya Idul Adha 2017, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Ucapan Kata Lucu Ngakak Untuk Hari Raya Idul Adha 2017

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 19.53 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar