Kumpulan Kata Kata Baru Menyatakan Cinta Romantis Untuk Si Dia

Advertisement
Ketika anda sedang ingin menyatakan isi hati anda kepada orang yang anda sukai dan juga cintai, pastinya harus sempurna dan juga harus meluluhkan hatinya agar andapun bisa mendapatkannya secara cepat dan tidak ada hambatan. Jika begitu anda mungkin membutuhkan referensi beberapa kata - kata cinta yang bisa meluluhkan hati seorang perempuan, ada banyak sekali seorang pria yang mendapatkan pukulan yang berat ketika cintanya tidak di teriam di hati perempuan yang dia cintai. Hanya sebuah kata -kata yang bisa membuat seseorang luluh haitnya, oleh sebab itu berhati - hatilah saat melontarkan sebuah tidakan atau perkataan cinta, yang kedepanya akan anda tembak hatinya.
Kumpulan Kata Kata Baru Menyatakan Cinta Romantis Untuk Si Dia
Sebuah kata - kata yang bagus juga bisa menjadi sebuah pertimbangan dari seorang wanita, ketika mendengar atau memperhatikan anda berbicara, apalagi ketika anda sedang menembak seorang wanita, baik langsung di hadapannya, atau juga di dalam sebuah text massage. Pilihlah kata - kata yang bagus yang bisa diterima dengan baik dan juga tidak berbelit - belit, menggombal pun diperbolehkan saat dalam proses penembakan, karena seperti yang kita ketahui wanita suka sekali dengan gombalan, apalagi jika gombalan tersebut menjurus ke hal positif wanita yang anda akan tembak.

Untuk anda yang mempunyai niat ingin mendapatkan pasangan yang satu untuk selamanya dengan kata lain tidak ingin lagi berpindah hati lagi cukup untuk satu kali ini saja, mungkin dalam proses pendekatan harus lebih mendetail. Karena tidak jarang ketika seseorang sudah pacaran atau resmi sudah menikah ada sifat atau kebiasaan dari salah satu pasangannya yang belum diketahui. Oleh karena itu ada baiknya anda harus benar - benar mengenali si dia lebih dalam lagi apalagi untuk anda yang akan masuk ke gerbang pernikahan.

Nah jika anda sudah tidak mempunyai kata - kata lagi dan tidak bisa berfikir lagi karena grogi atau juga sudah tidak bisa berfikir jernih lagi karena tergila - gila dan gugup saat dekat denganya, anda bisa menghapal kata - kata menyatakan cinta di bawah ini untuk membantu anda. Akan tetepi yang lebih bagus yaitu kata - kata yang bisa anda buat sendiri dan juga asli dari hati anda yang paling dalam hanya untuknya, nah di bawah ini ada beberapa kata - kata untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang anda sukai dan sayangi yang membuat anda ingin memilikinya untuk pendamping hidup anda.

  • Ketika wajah ini memandang elok rautan wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku. Ku tidak akan berkata apa pun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam. Bahwa aku sangat mencintaimu
  • Pernahkah engkau mendengar kisah Romeo-Juliet. Aku tahu mungkin itu adalah dongeng. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa Cintaku padamu lebih besar dari Cinta Romeo kepada Juliet
  • Ketika Hawa tercipta untuk sang Adam, begitu indah kehidupan mereka. Ijinkan aku menjadi sang Adam/Hawa bagimu. karena aku sangat mencintaimu
  • Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.
  • kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
  • Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.
  • Tak usak janjiin bintang dan bulan untuk akau, cukup janjiin kamu bakal selalui bersamaku di bawah cahayanya
  • Dulu saat pertama aku kenal sama kamu, perasaan ku biasa-biasa aja,. tapi setelah aku mengenalmu lebih jauh, kamu itu special banget, orang asik, baik dan cantik lagi. aku rasa aku mulai suka deh sama kamu, mau gak kamu jadi pacarku…
  • Aku mengenal kamu dari kecil hingga sekarang, dan semua ini berawal dari pertemanan. Kini perasaan cinta aku ke kamu tumbuh, dan aku tidak bisa pungkiri kalau aku sayang sama kamu.. mau gak kamu jadi pacarku…
  • Perasaan aku seneng banget kalo kamu ada di hadapanku, tapi saat kamu tidak ada, aku merasa sangat sepi, tapi saat aku bertatap muka denganmu hatiku selalu berdebar debar, aku merasa aku tlah jatuh cinta padamu,.. maukah kamu menerima cintaku dan menjadi kekasihku…
  • Mungkin aku belum cukup untuk bisa mengenal lebih jauh dan memahami satu sama lain. Tapi aku sangat yakin kalau kamu yang terbaik untukku, maaf jika aku sudah lancang mengatakan ini. Maukah kamu jadi pacaraku…
  • Bunga ini sebagai tanda cintaku untukmu, sebenarnya aku sudah sangat lama memendam perasaan cinta, dan hari ini aku ingin jujur dengan perasaanku sendiri bahwa aku telah jatuh cinta padamu. Maukah kamu menerima cintaku ini
  • Aku ingin kamu jadi pacarku, aku gak peduli akan semua kekurangan dan kelebihan mu. Karena aku tulus dalam mencintai, kamu mau kan menjadi pacarku…
  • Saat pertama aku kenal sama kamu, perasaan aku biasa-biasa saja, tapi setelah lebih jauh mengenalmu, aku merasa kamu special banget bagi ku, kamu itu orang asik, baik dan cantik lagi. Rasa aku mulai suka sama kamu, maukah kamu jadi pacarku…
  • Berawal dari pertemanan, perasaan cinta ini mulai tumbuh dan tidak bisa aku pungkiri lagi kalau aku sayang banget sama kamu, maukah kamu jadi pacarku…
  • Setiap bertatap muka denganmu, hatiku selalu berdebar kencang. Aku rasa aku mulai jatuh cinta padamu, maukah kamu menerima cintaku…
  • Hari ini aku mau jujur dengan perasaanku sendiri, bahwa aku tlah jatuh cinta sama kamu, maukah kamu menerima cintaku
  • Menurut aku, kamu itu seorang cewek yang unik banget, takkan ada yang mampu seperti kamu, aku suka itu, mau ngga kamu jadi pacarku…
  • Aku harap kamu bisa mencintai aku seadanya, dan aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu

  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
  • Ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar. Kau tahu, kini aku sadar kalau aku benar-benar cinta dan saying ma kamu.
  • Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
  • Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap
  • Semua orang bilang aku pelupa. Sumpah, aku nggak pelupa! Buktinya, aku masih inget kamu terus, kok!
  • Pertama Ku lihat, Kamu jelek banget. Kedua kali, Kamu kelihatan tambah jelek. Ketiga kali.... apalagi, deh! Tapi benar kok, Ku tetap cinta sama Kamu!
  • Bertemu Kamu itu memang sudah nasib. Berteman sama Kamu itu memang pilihan. Tapi jatuh cinta sama Kamu seperti sekarang, itu benar-benar di luar kontrol Ku. Mau ya, jadi pacar Ku?
  • Sekiranya cinta diharuskan membayar pajak, mungkin Ku yang akan jadi pembayar pajak tertinggi. Soalnya, cinta Ku sama Kamu gede buanget!
  • Nggak perlu uang segunung kok, untuk bisa panggil Ku "sayang", karena Ku memang sayang sama Kamu
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata romantis untuk menayatakan cinta anda kepada seorang wanita yang ada inginkan, ingat ketika anda sedang melontarkan kata - kata tersebut tetap tenang dan jangan gugup agar anda lancar menembaknya dan juga agar perempuan yang anda inginkan mempunyai pendapat bahwa anda mempunyai sifat yang kalem. Semoga dengan kata - kata diatas bisa menjadi salah satu kata rekomendasi atau kata inspirasi bagi anda yang memang akan menyatakan cinta pada orang lain.

Terkadang ketika di pikirkan akan mudah untuk menyatakan cinta namun pada saat di praktekan sangat susah sekali, beberapa hal dan faktor kenapa para pria susah untuk mengucapkan kata cinta adalah grogi karena malu, dan yang paling penting adalah takut akan di tolak. Namun semoga dengan menggunakan kata - kata menyatakan cinta diatas, rasa sayang dan cinta anda bisa sukses dan mendapatkan hati si dia.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata Kata Baru Menyatakan Cinta Romantis Untuk Si Dia, Rating: 4.5, Reviewer: Din Kusdinar, ItemReviewed: Kumpulan Kata Kata Baru Menyatakan Cinta Romantis Untuk Si Dia

Ditulis Oleh : Din Kusdinar
Hari: 18.58 Kategori:

3 komentar: